Blitar – anteronews |Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE didampingi Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Ny. Irine Kris Bianto menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba mewarnai antar TK Kartika Jaya yang digelar di Aula Makodim 0808/Blitar Jln. Ahmad Yani No 06 Kota Blitar, Kamis (06/02/2020).

Kegiatan lomba mewarnai antar TK Kartika ini di laksanakan selama dua hari mulai 21 sampai 22 Januari 2020 yang diselenggarakan oleh Yayasan Kartika Jaya Koordinator XXII Dim 0808 Rem 081 Cabang IV Brawijaya.

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE dalam sambutannya mengatakan puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT kita dapat menghadiri penyerahan hadiah lomba mewarnai antar TK Kartika dalam keadaan sehat walafiat, penyerahan hadiah ini merupakan kegiatan sangat positif dan kebanggaan tersendiri untuk menggali potensi anak – anak kita.

Saya juga berpesan kepada ibu guru sekolah untuk mengisi ilmu dan akhlak sesuai kurikulum yang ada mungkin bisa dilaksanakan lomba ini setiap 6 bulan sekali ataupun ketepatan dengan adanya program komsos kreatif.

Lanjut seperti kegiatan yang sudah dilaksanakan lomba melukis tingkat SD, SMP, SMA yang kita kirim hasilnya ke Korem, semua ini dengan tujuan untuk mencari bakat dalam bidang seni guna menyalurkan bakat – bakat anak – anak TK Kartika.

Kita harus mempunyai terobosan yang lebih baik untuk meningkatkan mutu dan kualitas sekolah, saya mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan lomba mewarnai ini dengan demikian dapat meningkatkan kecerdasan dan ide kreatif anak – anak kita serta meningkatkan nilai keberanian siswa siswi TK Kartika dan untuk ibu – ibu guru pendidik, terima kasih atas kerja kerasnya sehingga kegiatan belajar mengajar dapat berjalan dengan lancar dan terprogram, ujar Dandim 0808/Blitar (Red).