Gowa – anteronews |Kapolsek Bontomarannu Polres Gowa IPTU H. Yuniarso menghadiri Takziyah Malam pertama di rumah almarhum Bripka Agus H, SHi pesonel Bhabinkamtibmas Polsek Bontomarannu, Rabu (05/02/2020) malam.

Kegiatan Takziyah malam pertama dil aksanakan di rumah duka almarhum di Perumahan Cita Alam Lestari Kecamatan Soumba Opu Kabupaten Gowa, dan di awali dengan ceramah agama dan acara doa bersama.

Kapolsek Bontomarannu mengatakan kehadirannya sebagai bentuk duka cita dan belasungkawa atas berpulangnya almarhum Bripka Agus H, SH dan Kehadiran Rombongan personel Polsek Bontomarannu untuk memberikan penghiburan, dukungan, dan semangat kepada pihak keluarga yang di tinggalkan.

“Kami bersama – sama turut memberikan dan menghibur keluarga agar bersabar, semuanya adalah sudah kehendak Allah SWT. Dan ingin memberikan doa dan dukungan untuk penyemangat,” kata IPTU H. Yuniarso.

Sementara Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK,MH, merespon positif dan sangat mengapresiasi, Kehadiran Personil Polres Gowa dan Polsek Bontomarannu turut serta dalam acara takziyah tersebut sebagai bentuk belasungkawa terhadap keluarga yang di tinggalkan.

Humas Bomar