Gowa – anteronews |Kapolsek Parangloe Polres Gowa IPTU Kasmawati S.Sos mengikuti Rapat Sosialisasi Indikator Kerja Utama (IKU) dan Rencana Kerja Tahunan (RKT) Tahun Anggaran Tahun 2020 di Aula Indra Dharmalaksana Polres Gowa, Kamis (06/2/2020).

Kegiatan rapat Sosialisasi ini di pimpin oleh Waka Polres Gowa Kompol Muh. Fajri ini, dalam rangka menyusun Indikator (IKU) dan Rencana Kinerja Tahunan (RKT) Polres Gowa T.A 2020 dan turut di hadiri oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran Polres Gowa.

Saat di Komfirmasi, IPTU Kasmawati menjelaskan “Kegaiatan ini dalam rangka penyusunan Indikator Kerja Utama dan Rencana Kerja Polres Gowa Tahun Anggaran Tahun 2020 dengan tujuan agar Program Rencana Kerja Polres Gowa dan jajarannya di Tahun 2020 sesuai dengan tujuan dan sasaran,” jelasnya.

Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK, MH melalui Kapolsek Parangloe mengatakan  “Semoga dengan dilaksanakannya rapat penyusunan Indikator Kinerja Utama (IKU) dan rencana kerja Tahunan (RKT) Polres Gowa Tahun Anggaran 2020, semua terlaksana dengan baik dan lancar,”ucap Iptu Kasma.

(Humas Parang)