Gowa – anteronews | Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa IPTU Hasan Fadhlyh SH bersama anggotanya memasang spanduk himbauan rawan tanah longsor,Kamis (06/02/2020).

Spanduk yang berukuran 1X3 meter bertuliskan Himbauan kenali wilayah rawan longsor, apabila curah hujan tinggi,agar segera mengungsi terpajang di Lembang Panai Kelurahan Gantarang Kecamatan Tinggimoncong.

Himbauan yang di pajang oleh Kapolsek bersama anggotanya di Lembang Panai agar seluruh masyarakat tetap waspada terhadap bencana alam seperti tanah longsor.

Selain memasang spanduk Kapolsek memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat tentang bahaya tanah longsor yang dapat terjadi kapan saja.

Untuk mengantisipasi terjadinya tanah longsor Kapolsek mengajak kepada seluruh masyarakat yang bermukim di sekitar lokasi rawan terjadinya tanah longsor untuk melakukan penanaman pohon dan tidak melakukan penebangan pohon.

Kegiatan yang di lakukan Kapolsek bersama anggotanya memasang spanduk himbauan bahaya tanah longsor sebagai bentuk kepedulian terhadap warganya.

Humas Tinggimoncong