Gowa – anteronews |Bhayangkari Cabang Gowa Ny.Hana Boy Samola melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Barombong menemui Pengurus dan anggota Bhayangkari Ranting Barombong , kamis (06/02/2020).

Pada kunjungan kerjanya tersebut Ny.Hana Boy Samola di sambut langsung oleh Ketua Bhayangkari Ranting Barombong Ny Nia Hasyim dan anggota Bhayangkari Polsek Barombong lainnya.

Dalam sambutannya Ny. Hana Boy menyampaikan bahwa anggota bhayangkari harus bijak dalam bermedsos jangan sembarangan Share harus saring dulu kebenarannya, harus terapkan pola hidup sederhana dan senantiasa jalin kekompakan sesama bhayangkari.

Dalam kegiatannya orang nomor satu di jajaran Bhayangkari Polres Gowa tersebut selain melakukan tatap muka langsung dengan pengurus bhayangkari ranting Barombong , juga melakukan baksos memberikan bantuan sembako kepada beberapa masyarakat prasejahtera.

Sementara itu di tempat yang sama Ny.Nia Hasyim yang di temui seusai kegiatan tersebut mengatakan bahwa Bhayangkari Ranting Polsek Barombong akan terus mendukung setiap program kerja Ketua Bhayangkari Cabang Gowa.

“Dan kami pengurus ranting Barombong tentunya sangat berbangga punya ketua cabang seperti Ny.Hana Boy dengan keberadaanya banyak program yang telah diluncurkan utamanya kepedulian pada masyarakat prasejahtera dan senantiasa memajukan organisasi” Ucap Ny. Nia Hasyim

Humas Barombong