Gowa – anteronews |Dengan kondisi cuaca tak mendukung, dengan intensitas curah hujan berkepanjangan di malam hari, Satuan Sabhara Polres Gowa tak ingin lengah namun terus melakukan Patroli di malam hari guna memberikan rasa aman dan kondusif pada masyarakat, Rabu (5/2/2020).

Kegiatan ini dilakukan Subnit 2 Turjawali Sabhara Polres Gowa dalam meminimalisir pergerakan pelaku kejahatan yang ingin memanfaatkan situasi atas cuaca saat ini.

Sasaran patroli Anggota Patko/Patmor Subnit 2 Turjawali Satuan Sabhara Polres Gowa di intensifkan pada pemukiman warga seperti di Perumahan Taman Pesona Asri Jalan Tumanurung, Wilayah rawan kejahatan dengan melakukan pemeriksaan badan atas kerumunan kelompok pemuda yang sementara berkumpul di sekitar Jalan Manggarupi serta memberhentikan pengendara sepeda motor yang tidak tertib berlalu lintas di Jalan Andi Tonro Kecamatan Somba opu.

Kegiatan Hunting ini dilaksanakan secara selektif dengan melakukan kegiatan pemeriksaan terhadap badan, kendaraan dan barang bawaan kepada setiap orang yang diduga berencana akan melakukan tindak pidana.

Dengan upaya pencegahan tak lupa para personil lulrbih mengedepankan keamanan dan keselamatan Anggota itu sendiri (Buddy System)

Pelaksanaan kegiatan Kepolisian Polres Gowa ini dalam rangka menekan ruang gerak para pelaku kejahatan khususnya pelaku kejahatan Curat, Curas dan Curanmor.

Di kesempatan terpisah, Kapolres Gowa AKBP. Boy F.S Samola,SIK.,M.H mengungkapkan,” mengapresiasi atas pelaksanaan tugas Satuan Sabhara, Subnit 2 Turjawali (Patko/Patmor) walau dengan kondisi curah hujan yang berkepanjangan namun mereka tetap intens melakukan patroli.