Gowa -anteronews |Menjelang pelak sanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kab.Gowa, Kapolsek Parangloe Polres Gowa IPTU Kasmawati S.Sos mengunjungi kantor Sekretariat Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Kecamatan Parangloe, jumat (07/02/2020).

Dalam kunjungannya silaturahminya, Kapolsek Parangloe melakukan koordinasi khususnya masalah keamanan jelang pilkada yang akan di laksanakan secara serentak di beberapa daerah dalam wilayah negara kesatuan republik Indonesia.

Kunjungan silaturahmi kapolsek Parangloe di terima langsung oleh Ketua Panwascam Kecamtan Parangloe Indra Wijaya S.Sos bersama anggotanya sambil berbincang, Iptu Kasmawati mengajak anggota Panwascam untuk selalu berkoordinasi dan membangun kerja sama dengan pihak Polsek Parangloe untuk mengawal Pilkada agar dapat berjalan aman dan lancar.

Kapolsek Parangloe juga menegaskan bahwa pihaknya dalam hal ini personil Polsek Parangloe memegang teguh netralitas demi menjaga dan mensukseskan Pilkada Kab. Gowa,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Panwascam Indra Wijaya menyatakan sangat berterima kasih kepada Kapolsek Parangloe dengan silaturahmi ini kami pihat Panwascam selalu menjalin koordinasi dengan Polsek Parangloe dan bantuan dan kerja sama pihak keamanan khusunya Polsek Parangloe berjalan lancar, harap Indra.

Saat ditemui, Orang nomor satu di jajaran Polsek Prangloe mengatakan  “Pihaknya akan membangun komunikasi dan silaturahmi dengan para penyelenggara Pilkada di Kecamatan Parangloe demi mensukseskan Pilkada tahun ini,” tutup Iptu Kasma.

(Humas Parang)