Gowa – anteronews |Kapolsek Parangloe Polres Gowa IPTU Kasmawati S.Sos bersama unsur Muspika Kecamatan Parangloe menerima Rombongan Mahasiswi Akademi Kebidanan Syek Yusuf Gowa tiba di Kantor Kecamatan Parangloe Gowa, jumat (07/02).

Kedatangan rombongan Mahasiswi Akademi Kebidanan Syek Yusuf Gowa ini dalam rangka melakukan Praktek Asuhan Kebidanan Komunitas (PAKK) di wilayah Parangloe.

Di dampingi Dosen Pembimbinya, Para calon bidan ini di terima langsung oleh Camat Parangloe Mappatangka S.Sos bersama Kapolsek Parangloe di Aula Kantor Kecamatan Parangloe di mana para Mahasiswi Kebidanan ini di berikan Arahan oleh Camat Parangloe sebelum di lepas ke Puskesmas maupun Posko kesehatan dalam melakukan Praktek kebidanan.

Kapolsek Parangloe Iptu Kasmawati saat di temui di kantor Camat Parangloe mengatakan kedatangan Rombongan Mahasiswi Kebidanan ini untk melakukan Praktek Kerja di Puskesmas dan Puskesmas pembantu di wilayah Parangloe.

” Kehadiran kami menjemput dan melepas Siswa Sekolah Kebidanan SMK Syek Yusuf ini untuk memberikan motivasi mèmberikan jaminan keamanan selama ia berada wilayah Kecamatan Parangloe,” ucap Kasma

Semetara itu pihak Akademi Kebidanan Syek Yusuf di wakili oleh Dosen pendamping Ibu Najwiah berterima kasih kepada Pemerintah Kecamatan Parangloe menerima siswanya dalam melaksanakan kegiatan Parktek Lapangan dan harapnya semoga siswanya di bimbing dan di berikan keamanan,” ucapnya di hadapan Muspika Kecamatan Parangloe.

Selanjutnya usai di berikan pengarahan, pihak Akademi Kebidanan Syek Yusuf memberikan bingkisan kepada Unsur Muspika Kecamatan Parangloe sebagai tanda terima kasih telah menerima siswanya melakukan Praktek Lapangan di Wilayah Kec.Parangloe.

(Humas Parang)