Gowa – anyeronews |Kepala Kepolisian Sektor Bontomarannnu Polres Gowa IPTU H. Yuniarso hadir di Fakultas Teknik Kampus II Unhas Jl. Malino Kec. Bontomarannu Kab. Gowa dalam rangka Grand Lounching “Green Campus Faculty of Engineering”, Sabtu (08/02) pagi.

Giat tersebut dibuka oleh Dekan Fak. Teknik Unhas DR. Ir. Muh. Arsyad Taha. MT, dan di hadiri para Wakil Dekan, Para Guru Besar Fak. Teknik Unhas, Para Ketua Prodia / Jurusan se-Fak. Teknik Unhas serta Danramil Bontomarannu Kapten Inf. I Made Putu Ambarajaya, Wakapolsek, Kapolsubsektor Pattallassang dan tamu undangan lainnya.

Perlu di ketahui, lounching “Green Campus Faculty of Engineering”, untuk mensukseskan 4 program meliputi, Green enviromment, Waste treatment, energi saving dan Zeroemission.

“Dengan gerakan menanam pohon ini Fakultas Teknik Kampus II Unhas turut andil dalam memberikan sumbangsih bagi kelestarian alam dan lingkungan di masa depan. Sehingga cita-cita sebagai kampus yang hijau, kampus yang sehat, kampus yang bersih, kampus yang segar dan nyaman dapat terwujud,” ungkap Dekan Fak. Teknik Unhas DR. Ir. Muh. Arsyad Taha. MT,

Di akhir giat tersebut, terlihat secara simbolis Kepala Kepolisian Sektor Bontomarannnu IPTU H. Yuniarso turut terlibat menanam pohon secara serentak bersama Rektor, Dekan, Direktur dan para Kepala Jurusan serta undangan lainya.

Terpisah, Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK,MH ,sangat mengapresiasi atas kehadiran Kapolsek jajaran dengan aktif dalam giat-giat di wilayahnya.

Humas Bomar