Gowa -anteronews, Melaksanakan silaturahmi bersama pemerintah aparat pemerintahan Desa Bhabinkamtibmas Desa Kanjilo /Kel. Lembang Paang Aipda Muh Nuur hadiri acara Musyawarah Desa Kanjilo tahun 2020 , senin (10/02) siang.

Hadir diacara Musyawarah Desa Kanjilo Hj Nuriani , ketua BPD Abd. Jabbar dgTonmmpo , Bhabinkamtibmas,Babinsa Serda Ilyas para Kadus Kanjilo dan Tokoh Masyarakat Desa Kanjilo .

Dalam kesempatan tersebut Aipda Muh Nuur mengingatkan Kades Kanjilo beserta aparat desa dan para kadus untuk bersama mengawasi serta mereliasasikan penyerapan anggaran pendapatan dan Belanja desa Kanjilo Anggaran Tahun 2020.

“Selalu waspada akan terjadinya tindak pidana pencurian, ayo tingkatkan Kamtibmas dengan aktif lakukan ronda malam di pos kamling di linkungan kita secara intens, agar wilayah kita terbebas tindak pidana, baik curat curas dan lain lain.” ucap Muh. Nur.

Tidak hanya itu Ia juga tekankan agar ” para tokoh masyarakat menghimbau warga waspada terhadap bencana alam yang diakibatkan oleh curah hujan dengan intensitas tinggi ,” terangnya.

Kapolres Gowa AKBP Boy Samola, SIK., MH. Melalui kapolsek Barombong mengapresiasi akan keaktifan personel jajaranya utamanya para Bhabinkamtibmas senantiasa dengan aktif hadir bersama aparat pemerintah desa serta ikut aktif mengawasi penyaluran Dana desa agar alokasi belanja pembangunan Desa Sesuai dengan peruntukannya dan tidak ada penyimpangan atau penyalahgunaan.

Humas Barombong