Gowa – anteronews |Melaksanakan silaturahmi dengan para tokoh dan warga utamanya jelang pilkada serentak 2020, Kanit Bimmas Ipda Haryana dan Bhabinkamtibmas kel. Benteng Somba Opu Aipda Adam Beta lakukan silaturahmi dengan para tokoh disitus bersejarah Benteng Somba opu Barombong , Senin (10/02/20) siang.

Nampak Ipda Haryana dan Aipda Adam melaksanakan patroli dialogis dan menyambangi para ketua lingkungan dan RW dan mengajak warganya agar jelang pilkada serempak 2020 agar bantu menjaga area wisata bersejarah Benteng Somba opu dengan tidak merusak dan mengotorinya.

Tidak hanya itu yang disampaikan namun mengajak agar mengawasi dan melarang warganya khususnya para pemuda jangan mengisap Lem FoX, minum miras / Narkoba dan waspada berita Hoaxs (berita bohong) serta aliran Radikalisme.

“Selalu waspada akan terjadinya tindak pidana pencurian, ayo tingkatkan patroli Kamtibmas dengan aktif lakukan ronda malam di pos kamling di linkungan kita secara intens, agar wilayah kita terbebas tindak pidana, baik curat curas dan lain lain.” kata Ipda Haryana.

Tidak hanya itu Ia juga tekankan agar waspada di musim hujan ini untuk hati – hati saat hujan lebat disertai angin kencang, hindari berteduh dipohon yang rindang serta mudah patah serta waspadai banjir ,” terangnya.

Kapolres Gowa AKBP Boy Samola, SIK., MH. mengapresiasi akan keaktifan personel jajaranya utamanya sinergritas bersama para tokoh dan aparat kelurahan untuk senantiasa dengan aktif untuk bersama menjaga Harkamtibmas demi wujudkan Kamtibmas yang kondusif diwilayah.

Humas Barombong