Gowa – anteronews |Pada hari ini senin tgl 10 / 02 / 2020 Kapolsubsektor Bonsel mengumpulkan personil Polsubsektor Bontonompo Selatan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsubsektor Bonsel iptu.H.Abdullah DM,SH.,MH memberikan arahan agar para personil melaksanakan tugas yg di embannya degan baik sebagai berikut

1. Fungsi Bhabinkamtibmas laksanakan tugas DDS ke masyarakat secara rutin dan menggunakan ban lengan Babinkamtibmas dan menggunakan pakaian PDL 2 dan atribut polri yg benar serta pada saat jaga tdk dibenarkan buka baju dinas serta setiap ada masalah di desa di tangani dgn baik dan setiap hari hrs ada laporan pelaksanaan tugasx di laporkan secara tertulis lewat WA

2.Fungsi Shabara agar laksanakan patroli dan penjagaan dgn baik serta layani masyarakat degan baik dan santun bila ada yg membutuhkan bantuan seperti menerima laporan dan membuatkan laporan kehilangan serta pada saat datangi TKP .
3.Utk seluruh personil agar gunakan gampol dinas degan baik sesuai ketentuan yg berlaku.
4.Agar personil melaksanakan perintah pimpinan tentang pengimputan data SIPP bagi personil yang tdk taat dengan perintah maka resikonya harus siap diterima berupa mutasi dan UKP jadi pertimbangan oleh pimpinan.

Subsektor Bonsel