Gowa – anteronews |Untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Kelurahan Samata Polsek Somba Opu Polres Gowa, Bripka Basir melaksanakan patroli wilayah, Senin (10/2/2020) pagi.

Saat melintas di jalan Karaeng Makkawari, Basir melihat pengemudi becak motor (bentor) bernama Daeng Nai (49) sedang mendorong bentornya dikarenakan mogok lantaran kehabisan bahan bakar/bensin.

Sebagai bentuk kepedulian, Basir berinisiatif membelikan bensin botolan agar bentor tersebut bisa bisa kembali beroperasi dan melanjutkan perjalanan mencari rezeki untuk keluarga.

Pengemudi bentor (Daeng Nai) merasa terbantu sekali dengan apa yang dilakukan bhabinkamtibmas dan mengucapkan banyak terima kasih padanya.

Setelah bentornya bisa menyala kembali pengemudi itu lalu melanjutkan perjalanan dan Bripka Basir pun melanjutkan patroli wilayah.

Pada kesempatan lainnya Kapolres Gowa AKBP BOY FS SAMOLA SIK MH menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajarannya yang berinovasi dan selalu membantu masyarakat.

Humas Somba Opu