Gowa – anteronews, Kapolsek Bontomarannu Polres Gowa Iptu H. Yuniarso memimpin apel pagi yang di laksanakan di halaman Mapolsek Bontomarannu, Selasa (11/02/2020) pada pukul 07.30 Wita.

Di kesempatan tersebut, dalam arahan Kapolsek Bontomarannu mengatakan agar anggota lebih mengintensifkan pelaksanaan pembinaan, penyuluhan serta penegakan hukum kepada warga yang melakukan tindakan yang dapat meresahkan warga.

“Akhir-akhir ini mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa adanya pemuda-pemuda melakukan perbuatan yang mengganggu warga lain nya seperti minum-minuman keras dan perjudian, Kita akan lakukan penindakan tegas,” ucap Iptu H. Yuniarso.

Hal lain di katakan, Personel Untuk aktif memberikan himbauan kepada para pemilik toko dan warung agar kiranya tidak lagi menjual berbagai macam jenis Miras,

“Karena salah satu penyebab terjadinya permasalahan Kamtibmas ini adalah Miras itu sendiri. Untuk itu di harapkan kepada warga agar dapat berpartisipasi dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Bontomarannu dengan tertib dan patuh kepada hukum,” tutupnya.

Humas Bomar.