Gowa – anteronews, Kepedulian terhadap Generasi Bangsa dan dukung progam pemerintah dalam melawan Narkoba Bhabinkamtibmas Desa Kanjilo / Kel. Lembang Parang gandeng para Kadus dan Staf Desa untuk memberikan himbauan warganya sambil bentangkan Spanduk Anti Narkoba, Selasa (11/02/2020) siang.

Nampak Bhabinkamtibmas Desa Kanjilo dan para Kadus serta Staf Desa Kanjilo membentangkan spanduk yang isinya mengajak seluruh masyarakat melawan Narkoba.

Tidak hanya Spanduk melawan Narkoba namun beberapa spanduk juga di bentangkan, juga spanduk Stop radikalisme dan Teroris, Stop Berita Hoax, Saber Pungli dan Stop Miras.

Aipda Muh Nuur juga mengajak agar spanduk Himbauan Kamtibmas tidak hanya slogan saja tapi hendaknya di laksanakan oleh Perangkat di Desa dan Kelurahan dan di tindak lanjuti dengan memberikan himbauan dan penerangan pada warganya.

Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola SIK, MH melalui Kapolsek Barombong memberikan apresiasi terhadap jajaran Polsek utamanya para bhabinkamtibmas yang telah aktif mengajak para tokoh, dan perangkat di Desa dan Kelurahan dengan membentangkan spanduk Himbauan Kamtibmas.

Humas Barombong