Gowa – nteronews, Kepesulian terhadap Generasi Bangsa Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny Hana Boy Bersama Duta Anti Narkoba Asal Jogyakarta memberikan penyuluhan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba.

Penyuluhan Narkoba yang di lakukan dengan menggandeng Duta Anti Norkoba Bpk Agus Widanarko, SE, MH, M. Si di laksanakan di SMA Negeri 22 Barombong kab. Gowa, Selasa (11/02).

Kedatangan ketua Bhayangkari cabang Gowa Ny. Hana Boy dan rombongan dari Polres Gowa disambut langsung oleh kepala sekolah SMA Negeri 22 Rayhana Qadriah, S. Pd, M.Pd dengan hangat serta mengantarnya ke Aula SMA Negeri 22 Barombong.

Terlihat Ny. Hana Boy bersama Duta anti narkoba asal Jogyakarta berkolaborasi menyanyikan lagu untuk memberikan samangat pada siswa dan siswi SMA 22 Gowa untuk mendukung Progam pemerintah dalam memerangi Narkoba memberikan penjelasan seluruh jenis Narkoba dan manfaat bagi kesehatan kita

Penyuluhan ini bertujuan agar seluruh masyarakat dan generasi Bangsa ini khususnya para pelajar SMA Negeri 22 Barombong terbuka hatinya bahwa bahayanya Narkoba itu tidak main-main dan harapanya agar kita terbebas dari segala bentuk penyalahgunaan Narkoba.

“Narkoba tidak ada gunanya,
Sekali mencoba membuat anda ketagihan, marilah budayakan hidup sehat dengan tidak mengkomsumsi narkoba dan sejenisnya” ujar Ny. Hana Boy.

Terakhir sebelum meninggalkan SMA Negeri 22 Barombong ketua Bhayangkari cabang Gowa menyampaikan pesan dan mengajak seluruh siswa dan siswi SMA 22 Gowa untuk menggunakan waktunya untuk kegiatan yang positif serta jangan sekali-kali mencoba-coba apa itu Narkoba atau sejenisnya karena itu merusak masa depan kalian , tugas kalian hanya belajar dan belajar
Itulah yang akan mengantar meraih cita – cita kalian, ujar Ny Hana Boy.

Humas Barombong