Gowa – anteronews, Dalam Mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas di wilayah binaannya, Aipda Darwis selaku Bhabinkamtibmas Desa Mandalle Polsek Bajeng Polres Gowa, rutin melaksanakan sambang dan binluh kewilayahan.

Seperti siang ini, Selasa (11/2/2020) Aipda Darwis melaksanakan sambang dan binluh kewilayahan, melaksanakan giat sambang ke kantor Desa Mandalle Kec Bajeng Barat Kab. Gowa

Selain menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para Perangkat Desa, Aipda Darwis juga mensosialisasikan tentang bahaya berita bohong atau hoax .

“Berita bohong atau hoax adalah pemecah belah persatuan dan kesatuan bangsa, apabila mendapati berita di media sosial atau media lainnya, agar dicek dulu kebenarannya”pesan Aipda darwis

Lanjut Aipda Darwis “Apabila ada berita provokasi yang disebarkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab, segera laporkan ke Kepolisian untuk ditindak lanjuti karena penyebar berita hoax dan ujaran kebencian bisa dijerat dengan UU ITE.

Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK, MH melalui Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH, Berharap kepada seluruh personil, utamanya Bhabinkamtibmas, untuk mendahulukan edukasi dan upaya preventif lainnya dalam menangkal Hoax yang berkembang di masing-masing wilayah binaannya,” harap Kapolsek.