Gowa anteronews, Kepedulian terhadap Generasi Bangsa dan dukung progam pemerintah dalam melawan Narkoba dan Miras Bhabinkamtibmas Desa MoncoBalang gandeng Kades Moncobalang Burhanuddin, S. sos dan warganya mengajak untuk melawan narkoba, dengan membentangkan spanduk anti narkoba pada Rabu 12/2/2020.

Nampak Bhabinkamtibmas Desa MoncoBalang bersama warganya membentangkan spanduk yang isinya mengajak seluruh masyarakat melawan Narkoba dan miras karena barang teramping diharamkan dalam agama juga memicu berbagai gangguan kamtibmas.

Tidak hanya Spanduk melawan Narkoba namun beberapa spanduk juga dibentangkan, juga spanduk Stop radikalisme dan Teroris, Stop Berita Hoax, Saber Pungli dan Stop Miras.

Bripja Muh Ridwan juga menghimbau dan mengajak warga untuk waspada terhadap paham radikalisme / anti tetoris dan jangan percaya berita Hoax serta tetap menjaga kerukunan umat beragama dan tingkatkan dalam menjaga lingkungan agar aman dan kondusif.

Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola SIK, MH melalui Kapolsek Barombong memberikan apresiasi terhadap jajaran Polsek utamanya para bhabinkamtibmas yang telah aktif mengajak para tokoh, dan perangkat didesa/ Kelurahan Serta mengajak warga untuk mendukung sosialisasi Himbauan Kamtibmas jelang Pilkada serentak 2020 mendatang.

Humas Barombong