Gowa – anteronews, Sebagai bentuk kepedulian terhadap para petani jagung Kapolsek Manuju Polres Gowa Ipda Jamaluddin menemenui langsung para petani di lokasi kebun tempat penanaman tanaman jagung dilakukan di salah satu desa yaitu di Desa Moncongloe Kec.Manuju Kab.Gowa, Rabu (12/02/2020).

Tak hanya hadir sendiri pada kegiatannya tersebut Kapolsek Manuju menggandeng beberapa orang dari Perusahaan Swasta yang bergerak di bidang pertanian untuk melihat langsung dan memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang cara bercocok tanah yang baik agar hasilnya dapat lebih memuaskan.

Saat di temui Ipda Jamaluddin mengatakan bahwa kehadirannya di tengah masyarakat khususnya petani sebagai bentuk perhatian agar jagung yang di tanam oleh masyarakat dapat tumbuh dengan baik dan meningkatkan produksi yang lebih baik.

“Kami akan terus hadir dan mengedukasi masyarakat untuk mengembangkan produk pertanian di wilayah khususnya di kecamatan manuju sesuai arahan Kapolres Gowa Akbp Boy F.S Samola S.Ik MH” Ujar Ipda Jamal.

Humas Polsek Manuju