Gowa – anteronews, Bhabinkamtibmas Desa Pakatto Polres Gowa Bripka Muh. Natsir melaksanakan sambang desa Binaanya dan menjumpai warga kususnya anak – anak muda yang sedang duduk – duduk berkelompok di pinggir jalan. Kamis (13/02) siang.

Ia menghampiri kumpulan anak – anak muda tersebut dan menyampaikan himbauan untuk menjauhi minuman keras dan tidak membawa benda berupa senjata tajam, selain itu juga mengajak para pemuda untuk mengisi waktu luang dengan kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi lingkungannya seperti siskamling atau ronda malam untuk menjaga keamanan desanya

Hal lain, ia menyampaikan himbauan kamtibmas kepada anak muda tersebut untuk Menjauhi Narkoba, “karena bisa merusak kesehatan dan menyebabkan kematian serta mengajak agar selalu tingkatkan kewaspadaan keamanan dan melaporkan setiap kejadian atau orang yang mencurigakan kepada Bhabinkamtibmas ,” ucap Bripka Muh. Natsir.

Tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut bertujuan untuk memberi pemahaman kepada warga dan kususnya anak – anak muda untuk tidak melakukan minum minuman keras dan membawa sajam di tempat umum, serta tidak terjerumus dengan penyalahgunaan narkoba yang sangat berbahaya serta memberikan motifasi untuk ikut bersama – sama menjaga situasi kamtibmas supaya aman dan kondusif.

Ditempat terpisah ,Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK,MH melalui Kapolsek Bontomarannu Iptu H. Yuniarso mengapresiasi akan keaktifan personel jajaranya dalam mensosialisasikan Harkamtibmas demi terwujudnya wilayah aman dan kondusif.

Humas Bomar