Gowa – anteronews, Kamis (13//02/20)) siang, Bhabinkamtibmas Polsek Tombolopao Polres Gowa Bripka Suherman memberikan bantuan alat tulis berupa buku dan pulpen kepada Ikatan Pelajar dan Mahasiswa (IPMAH) Tamaona.

Penyerahan ini diterima langsung oleh Ketua Devisi Informasi Ipmah Tamaona Indrawan di kediamannya di Kelurahan Tamaona.

Pasalnya, penyerahan buku dan pulpen ini nantinya akan di berikan kepada Murid Sekolah Dasar Inpres (SDI) Pabbarung pada kegiatan edukasi Cinta Tanah Air oleh Ipmah Tamaona pada sabtu (15/2) yang akan datang.

Saat di temui Suherman mengatakan jika pemberian Buku dan alat tulis ini di berikan sebagai motivasi bagi pelajar agar lebih giat belajar.

Pemberian buku dan alat tulis ini, di apresiasi oleh ketua IPMAH Tamaona Harul dan berharap Bripka Suherman selaku Bhabinkamtibmas di Kel. Tamaona turut serta dalam kegiatan IPMAH nantinya.

Sementara itu Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola SIK., MH dilain tempat mengatakan, “ini adalah salah satu bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas terhadap dunia pendidikan dan patut di tiru oleh Bhabinkamtibmas lainnya dalam melakukan inovasi di wilayah binaannya, patut di apresiasi”, tutup Kapolres.

HUMAS TOMBOLOPAO