Gowa – anteronews, Dalam safari jumat Personil Polsek Parangloe Polres Gowa, Kanit Reskrim IPDA Haryanto SH.MH S.H meluangkan waktu menyampaikan pesan Kamtibmas usai melaksanakakan shalat Jumat berjamaah di masjid Nurul Tauhid Kelurahan Lanna Kecamatan Parangloe Gowa. Jumat (14/02/2020).

Dalam pesan kamtibmasnya, IPDA Haryanto menyampaikan kepada jamaah jumat hendaknya ikut serta bantu Polri dalam menciptakan situasi keamanan serta tetap jaga kerukunan, mewaspadai adanya berita hoax yang akan memecah belah persatuan & kesatuan warga.

Lebih lanjut ia katakan gunakan medsos dgn bijak dan benar, waspada terhadap adanya paham radikalisme.

Ia mengajak kepada warga apabila ada permasalahan sebaiknya untuk di musyawarahkan dengan baik, libatkan pemerintah Desa, Bhabinkamtibmas serta Bhabinsa, jaga kendaraannya lakukan pengamanan dengan benar dan jangan di simpan atau di parkir di sembarang tempat sehingga dapat mengundang terjadinya curanmor,” ucap Ipda Haryanto.

Usai menyampaikan Kamtibmas, IPDA Haryanto bersilaturahmi dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di di masjid Nurul Tauhid sambil memperkenalkan diri sebagai orang baru di Jajaran Polsek Parangloe.

HUMAS PARANG