Gowa  -anteronews, Setelah melaksanakan apel pagi Wakapolsek Pallangga IPTU Sulaiman bersama personil dan mahasiswa UMI yang sementara magang di Polsek Pallangga melakukan kegiatan kerja bakti dengan budaya gotong royong, jum’at (14/02/2020).

Kegiatan yang di lakukan kali ini adalah membersihkan halaman bagian depan kantor yang penuh dengan dedaunan dan mencabut rumput.

Semangat para personil ini terlihat dengan jelas dan juga saling membantu dan bekerja sama melakukan kegiatan kerja bakti ini bersama dengan mahasiswa yang magang.

Mari kita peduli dengan kebersihan sebab semua itu adalah sebagian dari iman serta apabila halaman dan kantor bersih maka kita akan betah dan senang bekerja di lingkungan kantor, ucap AKP Hendra Suryanto, S. Sos.

Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH, saat di konfirmasi membenarkan adanya giat tersebut dan berterima kasih kepada personil Polsek Pallangga yang mau peduli dengan kebersihan kantornya semoga dengan itu semua dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, tegas AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH.

( Humas Pallangga )