Gowa – anteronews, Wakapolres Gowa Kompol Muhammad Fajri pada Jumat pagi tadi (14/02/2020) memantau progress pembangunan Gedung Serbaguna Polres Gowa yang berada tepat di belakang kantor Polres Gowa atau eks Asrama Polisi.

Dalam kegiatan tersebut hadir pula Kaur bin Ops Reskrim IPTU Mas Jaya yang dalam kesempatan tersebut ikut menyerahkan bantuan material bangunan untuk percepatan pengerjaan.

Untuk di ketahui bahwa, peletakan batu pertama yang telah dilakukan sejak bulan Nopember 2019 lalu kini memasuki proses pengerjaan dimana saat ini seluruh pondasi telah rampung dikerjakan para tukang.

Diharapkan dengan berdirinya gedung serba guna tersebut akan membantu masyarakat dalam melakukan pengurusan beberapa dokumen karna sesuai rencana seluruh unit kerja yang membidangi pelayanan publik akan berada dalam satu atap.

“Jika bangunan ini rampung maka masyarakat yang membutuhkan pelayanan Kepolisian akan terbantukan mengingat, seluruh unit kerja yang bertugas dalam melakukan pelayanan publik akan berada dalam satu atap,” terang Wakapolres Gowa Kompol Muh Fajri.