Gowa, anteronews.id – Peduli kepada sesama terus di gelorakan Polres Gowa, kali ini personil Bhabinkamtibmas Polsek Bontomarannu Bripka Muh. Natsir mendatangi warga prasejahtera dan membagi bagikan sembako, Selasa (18/02/2020) siang.

Warga yang mendapat kunjungan dari Bhabinkamtibmas Gowa yaitu Nenek Nursia Dg. Ngai (68) dan Nenek Dg. Ngintang (71) warga Dusun Pakatto Cadi Desa Pakatto Kecamatan Bontomarannu Kabupaten Gowa.

“Kami sangat iba melihat keadaanya, mereka warga kurang mampu dengan kehidupan keseharian yang sangat memprihatinkan, dengan membawakan bantuan berupa beras, mie instan, minyak goreng, telur, biskuit, susu dan bahan pangan lainnya, semoga bermanfaat,” kata Bripka Muh. Natsir.

Kepada Bhabinkamtibmas Polsek Bontomarannu, Kedua Nenek tersebut mengucapkan terimakasih serta ungkapkan rasa syukur kepada Polisi Polres Gowa atas kepedulianya.

“Sebagai warga yang berkehidupan serba pas pasan, dengan adanya pemberian ini sangat terbantu sekali, senang dan bangga pada pihak Kepolisian,” ungkap Sang Nenek.

Di tempat terpisah, Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK,MH, melalui Kapolsek Bontomarannu Iptu H. Yuniarso mengapresiasi dan katakan, bahwa kepedulian yang ditunjukkan personel jajaran semoga dapat memberikan dampak baik yang dapat dirasakan oleh semua lapisan masyarakat.

“Dengan pemberian bantuan seperti ini akan meringankan beban warga yang kurang mampu, dan akan berdampak positif bagi institusi sehingga dapat merebut hati masyarakat agar Polri yang dicintai dan di banggakan” tandasnya.

HUMAS BOMAR