Gowa – anteronews.id, Minimalisir ganguan kamtibmas dan aksi balap liar Ka SPKT Aiptu Hamzah dan anggota jaga melaksanakan patroli dialogis di jalan Poros Bilaji batas kota Makassar dan patroli jl. Poros Tamanyeleng kec. Barombong , selasa ( 18/02/2020 ).

Giat Patroli dialogis utamanya pada siang dan malam hari diharapkan akan meminimalisir gangguan kamtibmas, serta mencegah aksi para pelaku kejahatan jalanan di wilayah Polsek Barombong dan sekaligus untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat Barombong Kab Gowa.

Nampak Aiptu Hamzah bersama H. Syahrul ka. Jaga dan piket fungsi dengan humanis serta simpatik dengan sambangi para aparat pemerintah Desa Kanjilo agar ikut jaga Harkamtibmas serta mengatur lalulintas di J. Poros Tamanyeleng .

Kapolsek Barombong saat di konfirmasi membenarkan bahwa anggotanya intens Patroli Dialogis dan harapan Bapak Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola SIK, MH agar jajaran Polsek tingkatkan patroli dialogis pada siang dan malam hari , sesuai Proritas Kapolri dalam pemantapan Harkamtibmas dengan kedepankan sikap yang humanis serta simpatik ,”Ujar Akp Muh. Hasyim, SH.

“‘ Humas Barombong ‘”