Gowa, anteronews.id Kegiatan apel pagi dilanjutkan rapat bersama personil bonsel adalah hal yg rutin bagi setiap anggota polri dan ini dilaksanakan di kantor Polsubsektor Bonsel pada hari selasa 18/02/2020.

Pada saat rapat penekanan dan perintah kepada semua anggota polri yang bertugas di Polsubsektor Bonsel agar tingkatkan disiplin dalam bertugas karena semakin hari semakin beban tugas yang diemban oleh polri semakin banyak yg bersentuhan langsung dengan masyarakat, di mana yang paling utama adalah

1.Setiap personil harus sadari bahwa mereka adalah pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

2.Dalam penampilan di tengah masyarakat harus berpenampilan yang humanis, bersahabat serta masyarakat itu di anggap sebagai keluarga sendiri dan jauhi sikap arogansi di setiap melaksanakan tugas.

3.Setiap kejadian yg dilaporkan masyarakat harus cepat direspon utk mengambil tindakan kepolisian drgan cara menerima laporannya dan datangi Tempat kejadian perkara.

4.Berpakaian dinas yg sesuai aturan yg berlaku di dinas kepolisian serta taat dan laksanakan setiap perintah dari atasan dan laporkan hasil pelaksanaan tugasnya kepada atasan yang memberikan perintah.
5.Personil Bhabinkamtibmas Bonsel agar data/registrasi kembali anggota FKPM didesanya untuk segera dilaporkan ke Kasat Bimmas Polres Gowa.

KAPOLSUBSEKTOR BONSEL