Gowa – anteronews, Sosialisasi tentang penolakan Radikalisme, berita hoax dan anti narkoba serta Anti miras dan pelarangan membawa sajam yang gencar di laksanakan para Bhabinkamtibmas jajaran Polres Gowa dan ini mendapatkan respon yang positif bagi masyakarat.

Bhabinkamtibmas Desa Tinggimae Polsek Barombong Aiptu Hasdar mengajak Majelis Taklim binaannya agar waspada bahaya Narkoba bagi generasi bangsa serta bersama bentangkan spanduk penolakan terhadap paham radikalisme dan penyuluhan anti narkoba serta penolakan berita berita hoax. Selasa (18/02/20) siang.

Nampak Bhabinkamtibmas Desa Kelurahan Lembang Parang bersama warganya membentangkan spanduk berisi “Stop Raikalisme, Mengkomsumsi Miras Dan Membawa Senjata Tajam” serta penyuluhan bahaya narkoba bagi generasi muda di wilayah binaannya.

Tidak hanya itu Bhabinkamtibmas mengajak kepada warganya untuk membantu dan mensosialisakan pemberantasan dan penolakan berita hoax, radikalisme, narkoba, minum minuman keras, sajam, serta saber pungli, karena di anggap sebagai pemicu berbagai ganguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola yang melalui Kapolsek Barombong sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Bhabinkamtibmas di jajaran polsek yang intens sosialisasi dan harapanya jangan hanya slogan saja tapi terus di tindak lanjuti dengan menggandeng seluruh lapisan masyarakat untuk mewujudkannya.

“Humas Barombong”