Gowa – anteronews.id, Untuk menjaga Keamanan dan Ketertiban di Masyarakat (Kamtibmas) di seluruh wilayah hukumnya, Kapolsek Bontomarannu IPTU H. Yuniarso mengikuti giat Ngopi Kamtibmas bersama seluruh elemen masyarakat, Rabu (19/02/2020) pagi.

Hadir pula di kesempatan tersebut, Kasat Sabhara AKP Alhabsi SH, Pegawai Perindag Kab. Gowa, para Komunitas Pedagang Pasar, Tokoh Masyarakat, Awak Media, Personel Sabhara Polres Gowa dan anggota Polsek Bontomarannu.

Terlihat, Kapolsek Bontomarannu membaur dan melakukan bincang seputar keamanan dan ketertiban di wilayahnya, hal ini penting di lakukan guna menjalin kedekatan dan menyerap aspirasi dari warga melalui kegiatan tersebut.

“Kegiatan Ngopi Kamtibmas ini di lakukan untuk mempererat hubungan harmonis agar tidak ada sekat dan jarak dengan seluruh elemen masyarakat serta untuk mengajak masyarakat dapat ikut serta dalam menjaga Kamtibmas, ” ungkap IPTU H. Yuniarso.

Di tempat terpisah, Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK,MH, mengapresiasi akan upaya keaktifan personel jajaran lakukan, karena akan berdampak positif demi terwujudnya Kamtibmas wilayah.

HUMAS BONTOMARANNU