Gowa, anteronews.id – Satu contoh yang diperlihatkan oleh seorang pimpinan akan lebih berharga daripada seribu nasehat, ketika seorang pemimpin bisa menempatkan dan memposisikan dirinya dengan baik dihadapan bawahannya maka akan tercipta keseimbangan yang dinamis.

Rabu ( 19/02/2020 ) sekitar pukuk 13 : 30 wita siang, Kapolsek Somba Opu AKP Jamaluddin didampingi Kasihumas Iptu Abdul Wahab Maulana SH, nampak terlihat berada di kantor Bawaslu Kab. Gowa, sebernanya ini bukan sidak tapi ini adalah kunjungan silaturahmi dengan Komisioner bawaslu tentunya untuk bertukar pikiran bagaimana kesiapan kita semua dalam rangka memasuki tahapan-tahapan pilkada Bupati dan wakil bupati 2020 kab. Gowa jadi kunjungan ini bukan sidak tutur Kapolsek yang diiyakan oleh kasihumas.

Dalam pertemuan tersebut terlihat sangat akrab dan bersahabat, Ketua Komisioner Bawaslu Samsuar Saleh, menerima langsung kunjungan Kapolsek Somba Opu bersama Kasihumas yang berbincang sejenak kemudian melanjutkan dengan santap siang bersama di kantor bawaslu.

“Terima kasih Pak Kapolsek atas kunjungannya ke kantor kami semoga, jalinan komunikasi yang baik tetap terjaga dan semoga pelaksanaan tahapan-tahapan pilkada dapat berjalan dengan baik pula sampai pada pelaksanaan pilkada bupati dan wakil bupati bisa sukses serta terselenggara dengan aman dan lancar,”  tutur ketua bawaslu

Pada kesempatan lain Kapolres Gowa AKBP BOY FS SAMOLA SIK MH mengharapkan kepada seluruh jajarannya untuk bisa membangun kerja sama yang baik dengan semua lembaga atau instansi serta elemen masyarakat yang ada, ucap Kapolres Gowa.

HUMAS SOMBA OPU