Gowa – anteronews.id, Untuk mengetahui dinamika perkembangan dan perubahan penduduk baik itu skala nasional provinsi dan kabupaten adalah suatu yg krusial dalam setiap tahunnya selalu di adakan sensus dan pemutahiran data penduduk.

Sehubungan dengan hal tersebut diatas, pada Rabu ( 19/02/2020 ) sekira pukul 10:00 wita Kapolsek Somba Spu AKP Jamaluddin menghadiri Rapat Koordinasi Kec. Somba Opu dalam rangka pelaksanaan sensus penduduk di wilayah kec. Somba opu.

Pelaksanaan dan pemutahiran sensus penduduk wilayah kec. Somba opu akan di adakan dalam 2 tahap yaitu tahap pertama adalah sensus penduduk secara on line dari tgl 15-31 maret 2020 dan tahap kedua sensus penduduk wawancara dari tgl 1 – 31 juli 2020.

Hadir dalam rakorcam itu Camat Kapolsek Dan Ramil serta lurah pihak BPS dan pencatat sensus masyarakat sekecamatan. Somba Opu.

Dalam sambutan Kapolsek somba opu AKP JAMALUDDIN mengatakan kepada seluruh pencatat sensus penduduk agar bisa bekerja secara maksimal propesional agar tidak terjadi kesalahan dalam pemutahiran data sensus penduduk, tutup Kapolsek somba Opu.

HUMAS SOMBA OPU