Makassar – anteronews.id,  Polda Sulsel Gelar Malam Kenal Pamit Wakapolda Sulawesi Selatan, dari Brigjen Pol Dr. Adnas, M.Si kepada Brigjen Pol Drs. Halim Pagarra, kegiatan tersebut berlangsung di Hotel Dalton Makassar, Selasa (18/02/2020).

Acara Malam Kenal Pamit ini, di hadiri Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe, Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumange Rukka, Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Yudhiawan Wibisono, Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman beserta jajarannya, Walikota dan Bupati di Sulsel yang menyempatkan diri untuk hadir.

Brigjen Pol Dr. Adnas, dalam sambutannya mengungkapkan, jika Sulsel ini merupakan seperti kampung halamannya, menurutnya, saya ada darah Bone, banyak keluarga yang tinggal di Sulsel, bahkan mantan Gubernur SulSel H. Amin Syam merupakan paman saya.

“Bapak Amin Syam, itu Om saya, dan banyak keluaga saya di SulSel, jadi SulSel ini seperti kampung halaman saya”, ucap Brigjen Pol Dr. Adnas.

Selain itu, Brigjen Pol Dr. Adnas juga berharap, semua yang telah ia capai dan di dapat  bisa dipergunakan di Provinsi Gorongtalo, agar bisa tercipta sinergitas yang baik antara Kepolisian, Tokoh-Tokoh masyarakat dengan seluruh masyarakat seperti di SulSel ini.

“Kami juga sangat berterima kasih kepada semuanya, sebagai pembantu Kapolda di Sulsel, semoga bekal yang saya dapat di Sulsel, bisa saya aplikasikan dalam membangun Gorongtalo kedepannya,” tegasnya.

Sebelumnya telah di ketahui, Brigjen Pol Dr. Adnas bertugas selama kurang lebih 2 (Dua) tahun sebagai Wakapolda SulSel, dan di periode ini juga dirinya naik menjadi Kapolda Gorongtalo, semoga kedepannya kita semua mendapatkan perlindungan dari Allah SWT, tutup Adnas.

EDITOR : UPHI’