Gowa – anteronews.id, Kepedulian terhadap generasi muda khususnya pelajar agar tidak terjerumus pada kenakalan remaja serta Narkoba anggota jaga Polsek Barombong Polres Gowa sambangi pelajar SMP yang sedang mengikuti kemah Pramuka Sulsel di Baruga Benteng Somba Opu.

Rabu ( 19/02 /2020 ) siang , Pawas Ipda Mannan bersama Ka SPKT, Aiptu Saryono Polsek Barombong anggota jaga mengadakan Patroli Dialogis di perkemahan Pramuka Sulsel yang di laksanakan di area Baruga Benteng Somba Opu Barombong Gowa.

Pada kesempatanya itu, Bripka Hasbinai menyapa para Pelajar dari SMP Nurul Fikri dari Panakkukang dengan memberikan himbauan Kamtibmas utamanya masalah Narkoba / kenakalan remaja, juga mengajak adik-adik untuk mempelajari keterampilan lain seperti anggota Pramuka saka Bhayangkara.

Tak hanya itu yang disampaikan tapi mengajak agar adik-adik Pramuka agar waspada berita Hoaxs serta paham radikalisme dan tetap jaga dan bangga jadi Pramuka dan harapannya
agar adik-adik jadilah Pramuka dengan sosok mandiri yang kuat, cerdas, akhlag mulia dan jadi Generasi masa depan yang gemilang.

“D ttempat terpisah, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, DIK, MH apresiasinya serta trima kasih akan giat Positif personil Polsek Barombong yang telah membina generasi muda khususnya para Pelajar / Pramuka Barombong untuk menjadi generasi muda yang cerdas, sehat serta tahan banting dalam mewujudkan cita -citanya menuju indonesia maju .” Ucapnya.

HUMAS BAROMBONG