Gowa, anteronews.id Bhabinkamtibmas Kelurahan Samata Polres Gowa Polsek Somba Opu Bripka Basir memfasilitasi kasus pengancaman/membuat perasaan tdk menyenangkan yang terjadi kemarin bertempat di Kantor Lurah Samata, Kamis (20-02-2020 ) sekira jam 09.00, wita.

Pada awalnya kedua belah pihak masing masing ngotot pada pendiriannya dan tidak ada yang mau mengalah,namun setelah di berikan nasehat- nasehat oleh Bripka Basir akhirnya keduanya melunak dan mereka menyatakan untuk bersepakat untuk damai secara kekeluargaan.

Pada kesempatan tersebut Bripka Muh Basir mengatakan kepada keduanya setelah melakukan dan menandatangi surat pernyataan damai ini, jangan lagi ada pihak-pihak yang memperpanjang atau mengulangi masalah ini sesuai dengan apa yang disepakati bersama, tutur Bripka Muh Basir.

Bhabinkamtibmas kel. Samata Gowa dalam problem solvingnya menyelesakan masalah didampingi oleh Seklur Samata Abd Rahman S,Sos, kekompakan dan sinergitas ini terus akan kita lakukan sehingga setiap permasalahan menjadi ringan dan cepat terselesaikan, lanjut Bripka Muh basir.

Kapolsek Somba opu Akp Jamaluddin mengatakan bahwa para bhabinkamtibmas yang ada di wilayahnya agar lebih jeli dan selalu tanggap terhadap permasalahan yang ada diwilayahnya, tutup Kapolsek Somba Opu.

HUMAS SOMBA OPU