Gowa, anteronews.id – Kapolsek Pallanga AKP Hendra Suryanto, S. Sos, Wakapolsek, Kanit Intelkam dan Kanit Provos melakukan pengecekan kendaraan dinas roda dua dan empat di halaman kantornya, kamis (20/02/2020).

Kegiatan pengecekan kendaraan dinas ini rutin di lakukan semingu sekali tujuannya agar kendaraan yang digunakan personil dapat terawat dengan baik sehingga dalam pelaksanaan patroli dan pelayanan kepada masyarakat bisa terlaksana tanpa adanya kendala di lapangan.

“Pengecekan kendaraan dinas ini rutin kami lakukan, di mana tujuannya untuk mengetahui kerusakan pada kendaraan apabila di temukan kerusakan pada randis kami segera melakukan perbaikan disini kami mengecek keadaan mesin, oli, rem dan lampu sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan lancar dan baik, kata AKP Hendra Suryanto.

Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH, saat dikonfirmasi membenarkan adanya pemeriksaan rutin yang setiap hari kamis dilakukan itu bertujuan agar personil dapat merawat kendaraan dinas yang berada disemua polsek jajaran polres gowa sehingga dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat tidak terjadi kendala dan kendaraannya biasa awet serta lama digunakan, tegas AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH.

( HUMAS PALLANGGA )