Gowa, anteronews.id – Dalam rangka membangun dan mempertebal keyakinan Agama, akidah akhlak budi pekerti serta mental kepribadian yang mumpuni Akp Jamaluddin memimpin personilnya melakukan pembacaan kitab suci alquran yasinan di musholla Polsek somba Opu, Kamis ( 20/02/2020 )sekitar pukul 08:15 wita.

Kapolsek Somba opu bersama personilnya terlihat khusu’ dalam pembacaan yasinan yg dipandu langsung oleh Kasihumas IPTU ABDUL WAHAB MAULANA yang diikuti secara berjamaah oleh personil somba opu.

Dalam pesan-pesan dan nasehat-nasehat yang disampaikan AKP JAMALUDDIN mengatakan bahwa kegiatan yasinan ini tujuan utamanya adalah agar kita semua tetap mengingat kepada Al khalik karena kalau kita sudah mengingatnya secara otomatis kita akan melaksanakan perintahnya dan menjauhi segala larangannya di samping itu yasinan yang kita lakukan adalah untuk berdoa kepada Allah swt agar kita terhindar dari segala perbuatan yang tercela, tutur Akp Jamaluddin.

Kapolres Gowa AKBP BOY FS SAMOLA SIK MH menyampaikan agar kegiatan keagamaan harus menjadi pedoman sehari-hari agar kita tidak menyimpang dari aturan atau norma yang berlaku, tutup Kapolres Gowa.

HUMAS SOMBA OPU