Gowa, anteronews.id – Upaya dan cara terus dilakukan secara berkesinambungan dalam rangka membangun sinergi dengan seluruh elemen masyarakat dilakukan oleh jajaran Kepolisian Sektor Bontomarannu Polres Gowa.

Seperti halnya TNI-Polri di Kecamatan Bontomarannu, dalam rangka mempererat hubungan dan membangun sinergi dengan masyarakat, tokoh muda dan awak media, bertempat di salah satu coffe mengelar ” Ngopi Kamtibmas,”Rabu (19/02/2020) malam.

Berdampingan dengan Komandan Koramil 1409 Bontomarannu. Kapten Inf. I Made Putu Ambarajaya. Kapolsek Bontomarannu saai di konfimasi di sela kegiatan mengatakan “Ngopi bareng ini sambil mebahas beberapa hal yang perlu di lakukan untuk mewujudkan wilayah yang aman dan kondusif terutama jelang Pilkada yang sudah dekat, juga dalam rangka membangun sinergi bersama,”kata IPTU H. Yuniarso.

Hal lain dikatakan,” ini juga dalam rangka membangun tali persaudaraan, dengan harapan kedepan hubungan semakin akrab dan solid sehingga tercipta komunikasi yang baik yang berdampak positif pada institusi Polri ”pungkasnya.

Di tempat terpisah, Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK,MH, mengapresiasi giat bincang Kamtibmas tersebut untuk terwujudnya sinergitas bersama yang bermuara pada terciptanya wilayah yang aman dan kondusif.

HUMAS BOMAR