Gowa, anteronews.id – Satuan lalu lintas polres Gowa Siang ini berkunjung ke kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Pemukiman Rakyat (PUPR) Kabupaten Gowa Jl. Tumanurung Raya Pandang Pandang Kecataman Sombaopu Kabupaten Gowa, Kamis (20/02/2020).

Kunjungan tersebut di pimpin oleh KBO Sat Lantas Polres Gowa Iptu Ida Ayu bersama anggota di sambut Husain Muntu (Kasubag Program, Pelaporan dan Jasa Konstruksi Dinas PUPR)  guna membahas beberapa ttik jalan berlubang yang butuh perhatian khusus dari Dinas Pekerjaan Umum dan Pemukiman Rakyat (PUPR) Kabupaten Gowa agar tidak terjadi kecelakaan.

“Kami melakukan koordinasi dengan Dinas Pekerjaan Umum dan Pemukiman Rakyat (PUPR)  sebagai tindak lanjut pertemuan Sat Lantas Dengan elemen masyarakat pengguna jalan seperti Akademisi perguruan tinggi, PNS, Mahasiswa, Wiraswasta, Perwakilan Driver Ojol (ojek online) serta tukang bentor bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan beberapa hari yang lalu guna menyampaikan beberapa keluhan masyarakat tentang kondisi jalan yang berlubang, penyempitan di beberapa ruas jalan, dan lampu penerangan di beberapa ruas jalan.

Kasat lantas Polres Gowa AKP Mustari SH mengungkapkan pihaknya akan terus melakukan koordinasi dengan pihak pihak terkait guna meningkatkan kwalitas pelayanan terhadap masyarakat pengguna jalan agar nyaman dalam berkendara.

Di konfirmasi di lain tempat Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola SIK,MH,  mengapresiasi gerak cepat satuan lalu lintas dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan pencapaian tersebut harus tetap di pertahankan. “Mari kita ciptakan budaya tertib lalu lintas di kabupaten Gowa ,” utup Kapolres Gowa.

HUMAS POLRES GOWA