Gowa, anteronews.id – Minimalisir ganguan kamtibmas d iwilayah Barombong Ka SPKT Aiptu Saryono bersama anggota jaga dan Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan Konser Amal Palestina dan patroli dialogis di lokasi perkemahan Pramuka Sulsel di Baruga kawasan situs Benteng Somba Opu Kec. Barombong , Rabu ( 19/02/2020 ) malam.

Pengamanan di lokasi parkir Gowa Discovery Park Benteng Somba Opu tempat Konser Amal Palestina yang digelar oleh Sekolah Islam Terpadu Nurul Fikti bekerja sama dengan Aliansi Kemanusian Indah ( AKSI) dengan menggandeng penyanyi Opick.

Di samping melakukan Pengamanan juga Patroli dialogis di lokasi perkemahan Baruga Benteng Somba Opu diharapkan akan meminimalisir gangguan kamtibmas, serta dan sekaligus untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi peserta perkemahan dan pengunjung /lokasi perkemahan dan acara konser Amal Palestina Baruga Benteng Somba Opu Barombong Kab Gowa.

Nampak Aiptu Saryono bersama ka. Jaga dan Piket Fungsi dengan humanis serta simpatik amankan giat konser Amal Palestina dan perkemahan di Baruga Benteng Somba Opu dengan memberikan himbauan Kamtibmas dan mengajak warga serta panitia konser turut mengamankan giat konser sampai selesai.

Erwin Syarif selaku ketua pelaksana Kemah Wilayah 2 Pramuka Sulsel mengucapkan kan terima kasih dan memberikan apresiasi pada personil Polsek Barombong yang telah mengamankan giat perkemahan Pramuka serta giat konser Amal Palestina hingga tuntas dalam keadaan aman terkendali.

Kapolsek Barombong saat dikonfirmasi membenarkan Bahwa anggotanya intens Patroli dialogis sesuai harapan Bapak Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola SIK, MH agar jajaran Polsek jaga kondusifitas tingkatkan patroli dialogis pada malam hari utamanya dalam mengamankan giat perkemahan Pramuka Sulsel dibaruga Benteng Somba Opu Barombong ,”Ujar Akp Muh. Hasyim, SH.

HUMAS BAROMBONG