Gowa, anteronews.id – Usai Apel Pagi, Kapolsek Parangloe IPTU Kasmawati S.Sos didampingi Waka Polsek Iptu Agus Muthalib, kanit Reskrim IPDA Haryanto SH MH melaksanakan coffee morning disamping kantor polsek Parangloe di pimpin langsung oleh Kapolsek, kamis (20/02/2020) pagi.

Dalam Kegiatan kegiatan coffee morning ini, di samping mempererat hubungan silaturahmi bersama dengan anggota Polsek Parangloe juga dijadikan jam pimpinan dalam mengevaluasi tugas selama satu minggu ini.

Kapolsek Parangloe dalam arahannya mengatakan, tugas kita kedepan semakin berat tingkatkan pelayanan kepada masyarakat dan pantau situasi dan lakukan kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan sesuai atensi Pimpinan, jelasnya dihadapan anggotanya.

“Melalui Coffee morning ini Kami lakukan evaluasi kinerja tugas anggota khusus menyangkut kasus tunggakan yang harus perhatikan oleh unit reskrim dan Bhabinkamtibmas agar punya inovasi seperti Yang kita akan buat taman bacaan di Desa Bontokassi,” jelas Iptu Kasma.

Bagi anggota Bhabinkamtibnas agar aktif masuk di sekolah memberikan edukasi kepada siswa dan pelajar dan lakukan kegiatan yang positif yang bisa memberikan kedisipliñan kepada siswa.

Dengan penuh keakraban personil Polsek Parangloe dan Kapolsek nampak santai sambil mimum coffee bersama sebagai bentuk kekompakan.

” Kegiatan seperti ini terus kami lakukan setiap minggu di samping mengevaluasi tugas-tugas yang telah dilakukan juga memberikan arahan dan penekanan atensi pimipinan,” tutup Iptu Kasma.

( HUMAS PARANG )