Gowa, anteronews – Mendengar informasi warga yang sedang berduka Kapolsubsektor Pattallassang IPTU Abd. Rasyid SH mendatangi rumah salah satu warganya yang meninggal dunia, Kamis (20/02/2020) siang.

Menurutnya, kehadiran Polisi berseragam di tengah-tengah warga yang sedang di rundung duka sebagai bentuk kepedulian serta ungkapan rasa empati, sekaligus guna memberikan dampak positif terhadap citra intitusi Polri di mata masyarakat.

Dikesempatan itu, Kapolsubsektor Pattallassang menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada pihak kelurga atas wafatnya almarhum H. Husen Dg. Talli ( 63) warga Balang Punia Desa Panaikang Kecamatan Pattallassang Gowa yang meninggal karena sakit.

“Mudah-mudahan segala amal ibadah Almarhum diterima Allah SWT dan diampuni segala dosa-dosanya serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan,” kata IPTU Abd. Rasyid SH

Hal lain di ungkapkan, atas nama institusi Kepolisian dari Polsubsektor Pattallassang Polres Gowa mengucapkan turut berduka cita.

“Kepada keluarga yang di tinggalkan agar mengiklaskan kepergian almarhum, semoga arwahnya damai di alam sana, amin… ,” tambahnya.

Di tempat terpisah , Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK,MH, sangat merespon positif dan mengapresiasi, giat yang dilakukan jajaranya demi terwujudnya Polri yang  dicintai dan  dibanggakan masyarakat.

HUMAS BOMAR