Gowa,anteronews – Berawal adanya laporan dari pihak SMKN 2 Kab. Gowa tentang adanya aksi tawuran yang di duga dilakukan oleh oknum pelajar dengan kelompok orang tidak di kenal pada siang Jumat (21/2/2020).

Pasca menerima laporan pengaduan masyarakat selanjutnya Subnit 2 Turjawali Satuan Sabhara Polres Gowa dengan sigap langsung mendatangi Tkp yang dipimpin langsung Kanit Turjawali IPDA. Anwar Mansyur.

Saat tiba di lokasi (TKP) selanjutnya dilakukan serangkaian kegiatan pengamanan serta melakukan dialog dengan pihak SMK Neg. 2 Sungguminasa Kab. Gowa.

Dari informasi yang diterima dari petugas keamanan sekolah menjelaskan bahwa kejadian serupa telah berulang terjadi.

Atas informasi tersebut selanjutnya Satuan Sabhara menghimbau kepada pihak sekolah untuk mendatangi SPKT Polres Gowa guna melapirkan kejadian tersebut agar segara ditindaklanjuti guna mengungkap pelaku dan aktornya

Kapolres Gowa AKBP. Boy Samola di kesempatan terpisah merespon baik kesigapan Anggota dalam menyikapi suatu informasi yang diterima dan berharap kasus tersebut untuk segera ditindak lanjuti dengan melakukan pemantauan serta lakukan koordinasi dengan pihak sekolah, pungkasnya