Gowa, anteronews.id  Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk berbagi kebahagiaan terhadap sesama, salah satunya seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kel. Katangka Polsek Somba Opu Polres Gowa Bripka M. Arafah bekerja sama dengan SCOG (Social Community of Gowa) yang diketuai oleh  Nardiansyah yaitu berbagi beras gratis kepada warga Kelurahan Katangka Kecamatan Somba Opu Gowa yang kurang manpu/prasejahtera. (Jumat 21 / 02 / 2020).

Kegiatan berbagi ini di lakukan dengan cara menyusuri dari lorong ke lorong untuk mencari orang yang tidak manpu/prasejahtera, dan ditunjukkan langsung oleh ketua RT setempat kemudian penyerahan beras secara gratis oleh Bhabinkamtibmas dan perwakilan dari SCOG.

Kegiatan ini sangat mendapat respon baik dari masyarakat, karena hal ini bisa mondorong orang yang mempunyai kelebihan harta untuk bisa mencontoh kegiatan berbagi kebahagiaan terhadap sesama yang taraf kehidupannya belum berkecukupan.

Kapolres Gowa AKBP BOY FS SAMOLA, SIK., MH. melalui Kapolsek Somba Opu AKP JAMALUDDIN mengatakan “kegiatan ini sangat bagus, bisa dijadikan panutan dalam mendekatkan diri kepada masyarakat melalui kegiatan peduli sesama, perlu ditingkatkan,”