Gowa, anteronews.id – Kapolsek Tombolo Pao dan Bhabinkamtibmas sambang ke Kantor Lurah Tamaona, Kec.Tombolo Pao ,pada (21/02/2020)

Kehadiran Kapolsek Tombolo Pao IPTU Jamarrang dan bhabinkamtibmas BRIPKA Suherman di kantor Lurah Tamaona disambut dengan baik oleh Staf dengan beberapa Kepala Lingkungan dan Tokoh Masyarakat yang sementara berada di halaman Kantor Lurah.

Kegiatan sambang dan silaturahmi dengan masyarakat tiada lain untuk mendukung program pemerintah sebagai wujud sinergitas Polri dan Pemerintah dengan tujuan menciptakan situasi aman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat.

Dengan terjaganya kekompakan antara Polri dengan Pemerintah maupun dengan masyarakat, memudahkan mendapatkan informasi yang berkembang di tengah – tengah warga.

Pada kesempatan itu Buabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas, untuk selalu menjaga harkamtibmas agar aman dan kondusif.

Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola
SIK, MH Samola mengapresiasi kegiatan sambang yang di lakukan Kapolsek Tombolo Pao dan Bhabinkamtibmas ke warga binaan untuk menyampaikan pesan kamtibmas demi terciptanya harkamtibmas yang aman dan kondusif, terangnya.