Gowa, anteronews.id – Jum’at (21/02/20) pagi tadi, Kapolsek Barombong Akp Muh Hasyim didampingi ketua ranting Bhayangkari Ny Nia Hasyim dan Bhayangkari Barombong sambangi keluarga yang tidak mampu di dusun Camba Desa Kanjilo dan Caranggi Kel.Benteng Somba Opu Barombong.

Adapun yang dikunjungi yaitu seorang wanita tua bernama Senga Dg Puji 85 tahun seorang janda dan hidup sebatangkara di gubuk yang sederhana dan hidup hanya bergantung dari belas kasihan para tetangga.

Kedua adalah seorang Duda tanpa anak Bustang Dg Timung yang kondisinya juga sangat memprihatinkan.

Aksi peduli sosial terhadap keluarga tak mampu ini atas inisiasi Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola dengan progam peduli sosialnya dengan memberikan sembako kepada warga lansia yang tak mampu dengan harapan meringankan beban hidupnya.

“Momen ini juga kami jadikan untuk memberikan semangat dan motivasi pada para lansia bahwa mereka tidak sendirian karena pemerintah sangat memperhatikan dan harapanya agar para lansia senantiasa bersyukur atas nikmat kesehatan serta umur panjang ,” tambah Akp Muh Hasyim.

Kapolres Gowa memberikan Apresiasi dan terima kasihnya pada Kapolsek Barombong yang telah melaksanakan giat peduli sosial dengan membagikan sembako pada para lansia dan keluarga Pra Sejahtera Serta berharap apa yang dilakukan menjadi amal ibadah dimata Allah SWT , ” kata AKBP. Boy FS Samola ,SIK,MH.

* HUMAS BAROMBONG *