Gowa, anteronews.id – Kapolsek Pallangga AKP Hendra Suryanto, S. Sos, melaksanakan shalat jum’at berjamaah di mesjid Al Ikhlas Pallangga, jum’at (21/02/2020).

Seusai melaksanakan shalat jum’at berjamaah Kapolsek memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas demi keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

Setelah memberikan himbauan kamtibmas AKP Hendra Suryanto memberikan bantuan berupa Al-qur’an yang diterima oleh Imam Dusun Bohari Dg. Nuntung.

Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa kepedulian personil terhadap lingkungan di wilayah hukum Polsek Pallangga terutama tempat ibadah yang merupakan program Kapolri.

Kapolres Gowa Akbp Boy FS. Samola, SIK, MH, sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan Kapolsek Pallangga, “Demi memakmurkan mesjid, maka kami akan terus melaksanakan kegiatan seperti ini disela-sela kami bertugas guna menumbuhkan kepedulian personil terhadap lingkungan sekitar ini semua untuk mendukung program kerja Kapolri guna menjaga harkamtibmas tetap aman sehingga polri tambah dicintai oleh masyarakat,”tegas Akbp Boy FS. Samola, SIK, MH.

” HUMAS PALLANGGA “