Gowa, anteronews.id – Sabtu(22/02/2020 ) siang , Bhabinkamtibmas Desa Kanjilo / Kel Lembang Parang Polsek Barombong Aipda Muh. Nur sambangi Murid SD dengan bermain bersama serta memberikan himbauan tentang Bahaya Narkoba dan tertib berlalu lintas sedari dini serta Polisi sahabat Anak di SDN Bontocinde Taciri Kec.Barombong Kab Gowa

Kedatangan Bhabinkamtibmas disambut dengan gembira penuh ceria para murid SD Negeri Barombong yang lagi istirahat sambil bermain dan bercanda bersama Bhabinkamtibmas Barombong,  saat murid- murid ditannya  “apa nanti Cita – Cita muk nak…?  serempak mereka menjawab, ” jadi Polisi, ” wah luar biasa…,itulah tercermin sifat polos anak murid SD , bahwa polisi masih dicintai.

Pada kesempatannya Bhabinkamtibmas mengajak para murid SDN Bontocinde harus rajin belajar dan taat dan patuh pada peraturan dan disiplin sekolah serta tata tertib berlalu lintas.

Anak-anak harus waspada terhadap Narkoba karena narkoba bentuknya aneka macam dan bisa masuk melalui dari makanan dan minuman, bahkan dari gula-gula, coklat yang sengaja diedarkan bahkan dibagikan dengan gratis.

Tidak hanya itu masalah penggunaan HP/ Gadset anak-anak harus dibatasi , jangan sampai tergila-gila dengan main Game tanpa kenal waktu yang bisa berakibat merusak kesehatan badan bahkan bisa mengakibatkan kematian dan contohnya sudah banyak

mengucapkan trima kasihnya serta memberikan apresiasinya atas kunjungan sambang anggota bhabinkamtibmas dan telah bermain bersama anak didiknya dengan memberikan himbauan serta motifasi pada murid SDN Bontocinde agar terus maju.

Di tempat terpisah, Kapolsek Barombong mengapresisasi setiap kegiatan positif seperti yang dilakukan Bhabinkamtimas untuk selalu membuat inovasi dengan pendekatan pada Murid SDN dengan memberikan himbauan Narkoba dan budaya tertib berlalulintas sedari dini serta mengenalkan Sosok polri yang humanis Sebagai sahabat anak-anak agar nantinya polri semakin dicintai masyarakat.”ucap Akp Muh.Hasyim,SH.

( HUMAS BAROMBONG )