Gowa, anteronews.id  – Guna memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK,MH, lakukan Patroli dialogis keliling menyambangi wilayah Bontomarannu, Sabtu (22/2/2020) pagi.

Dengan mengendarai Motor Patroli roda dua di dampingi para pejabat utama Polres Gowa (PJU) dan anggota, Kapolres Gowa tiba di wilayah Kecamatan Bontomarannu di sambut langsung Oleh Kapolsek Bontomarannu Iptu H. Yuniarso dan adakan bincang seputar Keamanan dan ketertiban wilayah.

“Kegiatan patroli dialogis Ini dilaksanakan juga sebagai tali silaturrahim kepada warga untuk lebih dekat dan kehadiran Polri untuk selalu ada di tengah warga,” ucap Boy.

Di kesempatan itu, tepatnya dipasar Balang balang Kec. Bontomarannu Kab. Gowa Kapolres Gowa gotong royong bersama warga membersihkan pasar agar terbebas dari sampah.

“Mudah-mudahan pasar Balang Balang ini menjadi lebih bersih rapi dan terawat, kami juga mengharapkan para pedagang dapat membuang sampah pada bak sampah yang di sediakan,” harapnya.

Hal lain Kapolres Gowa Lakukan, sebagai bentuk peduli penghijauan ia lakukan menanam pohon di lahan lingkungan pasar.

Penanaman pohon agar area pasar jadi menjadi rindang, teduh, udaranya segar dan bersih karena di tanamami pepohonan,” tutup Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK,MH.

HUMAS BOMAR