Gowa, anteronews – Bhayangkari ranting Parangloe menggelar pertemuan rutin bulanan dan kegiatan arisan di Kantor Polsek Parangloe Polres Gowa, Sabtu (22/02/2020).

Kegiatan pertemuan rutin tersebut dihadiri oleh Kapolsek IPTU Kasmawati S.Sos MH, Ketua Bhayangkari Ranting Parangloe Ny. Ica Agus, Pengurus Serta Ibu Bhayangkari Parangloe.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolsek Parangloe Iptu Kasma memgatakan dalam arahannya mengharapkan kepada seluruh anggota Bhayangkari Ranting Parangloe agar disetiap ada pertemuan seluruh ibu-ibu Bhayangkari dapat menghadiri karena dalam pertemuan tersebut bukan hanya sekedar pertemuan biasa melainkan sebagai ajang silahturahmi antar sesama bhayangkari agar lebih mengenal satu dengan yang lain,” ucap Iptu Kasma.

Dan juga mengatakan ucapan terimakasih kepada Ibu-ibu yang telah hadir semoga tetap diberikan kesehatan dan keberkahan dan saya selaku pembina Bhayangkari mengharapkan tetap mendukung suaminya dalam melaksanakan tugas.

“Tetap dukung dan do’akan serta dampingi suami agar dalam pelaksanakan tugas dapat diberikan keselamatan dan kesehatan, sebaik apapaun yang di kerjakan oleh Bapak Polisi tidak lepas dari dukungan Istrinya (Bhayangkari), tutup Iptu Kasma.

( HUMAS PARANG )