Gowa, anteronews.id  Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK., MH bersama dengan personil Sat Sabhara Polres Gowa kembali melakukan kegiatan patroli guna memelihara Kamtibmas, Jumat (21/2/2020) sore.

Kegiatan patroli mobile yang dipimpin langsung Kapolres Gowa bersama dengan personil sat sabhara tiada lain untuk menunjukkan kehadiran polisi ditengah tengah masyarakat.

Dalam pelaksanaannya, Kapolres bersama anggota menyambangi salah satu rumah warga kurang mampu yang terletak di lingkungan Tombolo Kelurahan Tombolo Kec. Somba Opu milik ibu Hasana DG.Ngai yang nampak sangat sederhana.

Menyentuh hati, Kapolres bersama dengan Kasat Sabhara dan Kanit Turjawali memberikan sedikit bantuan kepada beliau untuk dipergunakan sebagai mana mestinya.

Kedatangan Kapolres pun di warnai dengan perbincangan santai dengan Ibu Hasna DG Ngai.

Kapolres Gowa Akbp Boy F.S Samola, S.IK,MH. pada kesempatan itu menyampaikan, “Pentingnya kehadiran Polisi dalam situasi apapun ditengah masyarakat dimana kali ini Anggota Satuan Sabhara melaksanakan serangkaian kegiatan patroli serta dialogis agar situasi Kamtibmas senantiasa terpelihara sesuai harapan bersama”. Ungkap Kapolres Gowa

HUMAS POLRES GOWA